sponsor

sponsor

Recent Post

Musik

Gadget

Healt

Komputer

Resep

» » Membuat Cita Rasa Kopi yang Unik Lembut dan Bervitamin


Membuat Cita Rasa Kopi yang Unik Lembut dan Bervitamin - Sebagai penikmat kopi tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya kopi item, tetapi cita rasa kopi ini unik dan lain dari biasanya, rasanya lembut dan bermanfaat karena mengandung vitamin. Penasaran, silahkan simak tips berikut ini.

Siapkan kopi bubuk hitam bisa kopi apa saja, tetapi kopi bubuk yang masih orisinil sangat disarankan disini, karena selain rasanya masih orisinil bubuk kopi pun belum tercampur dengan bahan kimia lainya yang mungkin memiliki efek yang negatif bagi tubuh kita.


Selain kopi siapkan juga gula aren tentunya disini sebagai pengganti gula pasir. Selain glukosa, gula aren mengandung protein kasar, mineral-vitamin. Warna coklatnya adalah serat makanan yang bermanfaat untuk kesehatan pencernaan. Ada juga senyawa yang berfungsi menghambat penyerapan kolesterol di saluran pencernaan. 

Setelah semua bahan siap, ikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Masukkan sepotong gula aren kedalam cangkir sesuai selera manis anda
2. Tuangkan air panas setengah cangkir, aduk gula aren hingga hancur
3. Masukkan bubuk kopi kira-kira 2 sendok teh atau sesuai selera anda
4. Tambah air panas, aduk sampai kopi dan gula aren tercampur sempurna

Silahkan nikmati hasil kreasi anda, rasakan kelembutan perpaduan antara kopi dan gula aren yang sempurna dan rasakan bedanya ketika anda menikmati kopi dengan gula pasir biasa. 

Sekarang kita bisa menikmati cita rasa kopi aren yang lezat, dan yang tak kalah penting tentunya bermanfaat bagi kita karena kandungan vitamin pada gula aren. Semoga bermanfaat.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

3 Comments:

  1. thanks infonya menarik dan bermanfaat
    serta menambah wwasan terus update infonya

    ReplyDelete
  2. Artikel sangat menarik, informasinya sangat berbobot, semoga menjadi referensi yang berguna untuk kesehatan masyarakat indonesia terima kasih

    ReplyDelete
  3. minum kopi pake gula aren emang mantap

    ReplyDelete