sponsor

sponsor

Recent Post

Musik

Gadget

Healt

Komputer

Resep

» » » Tips Menghemat Baterai HP yang Sering Drop

Pernahkah anda mengalami baterai handphone anda bermasalah?
Salah satunya adalah baterai yang sering ngedrop apabila HP sedang menerima telepon atau  SMS. Hal ini disebabkan karena umur baterai handphone yang sudah lama maupun cara perawatan dalam menggunakanya karena sifat ketangguhan baterai berbeda-beda. 

Sebenarnya ada cara yang ampuh untuk mengatasinya yaitu dengan metode Lem Biru (Lempar Beli yang Baru), tetapi tunggu dulu jangan terburu-buru untuk menggantinya dengan yang baru, karena jenis baterai yang banyak beredar dipasaran terutama yang harganya murah, tidak akan bisa berbuat banyak dan tidak seawet baterai originalnya, lain halnya jika kita ganti dengan baterai yang original mungkin cara ini yang paling ampuh. Satu hal yang perlu anda ketahui harga baterai original handphone sangatlah mahal sehingga kita perlu merogoh kocek lebih dalam. 

Sembari kita mengumpulkan uang untuk membeli baterai ori ada baiknya anda ikuti Tips Menghemat Baterai HP yang Sering Drop dibawah ini yang mungkin bermanfaat bagi anda.

1. Pengaturan tingkat cahaya
Tampilan cahaya yang sangat terang dapat mempengaruhi banyaknya konsumsi baterai

2. Pilhan profil
Gunakan pilihan profil getar saja, nada telepon yang keras otomatis butuh energi yang banyak

3. Penggunaan Handphone
Gunakan handphone seperlunya saja untuk lebih menghemat baterai

4. Game dan Online
Aplikasi game dan proses loading pada saat melakukan browsing via internet merupakan aktivitas yang menyedot energi paling besar

5. Tetap siaga
Akan repot jadinya jika hanphone mati ketika kita sedang bepergian, oleh karena itu selalu sediakan carger HP dalam tas anda

Semoga sedikit Tips Menghemat Baterai HP yang Sering Drop ini bermanfaat bagi anda. Salam

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 Comments: