sponsor

sponsor

Recent Post

Musik

Gadget

Healt

Komputer

Resep

» » Cara Mudah Mematikan Lele Dengan Cepat

Cara Praktis Mematikan Ikan Lele.
Pernahkah kamu memasak atau menggoreng ikan lele? Tapi ini lelenya masih dalam kondisi hidup dan kamu ingin cepat mematikanya untuk dibersihkan. Ini nih triknya..

Ikan lele termasuk ikan yang bandel dan bisa bertahan hidup dalam jangka waktu yang lama meski ditempat yang kering. Ini yang menjadi masalah beberapa orang ketika ingin mengolah si ikan lele ini. Sebelum dimasak tentunya ikan dibersihkan terlebih dahulu dari kotoran yang ada diperutnya, tetapi masalahnya, si ikan lele ini bandelnya minta ampun belum lagi siripnya yang tajam. Jika kena tangan bisa berdarah. Kalo belum pada tahu tekniknya ini nih caranya.

Mematikan ikan lele dengan cepat itu sebernya sangatlah mudah sekali. Pertama, taruh lele dalam wadah tanpa air, bisa juga taruh dalam plastik. Kemudian taburi lele dengan garam dapur sedikit-demi sedikit sampai rata, sambil lelenya di bolak-balik. Tunggu beberapa saat kemudian, si ikan lele sudah tewas dengan sendirinya.

Bagaimana kawan ternyata mudah dan murah kan caranya. Semoga sedikit tips cara membersihkan dan mematikan lele dengan cepat ini bermanfaat bagi kalian.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

3 Comments:

  1. Nice Post,,
    Akhirnya bisa juga matiin lele dirumah tanpa kena patil :)
    Jangan Lupa Kunjungan Balik :D

    ReplyDelete
  2. kalo di taburi garam, lele cuma sekarat gan, gak mati.

    selain itu cita rasa masakannya berbeda gan,, lebih enak jika jika membunuhnya tanpa ditaburi garam.

    ReplyDelete