sponsor

sponsor

Recent Post

Musik

Gadget

Healt

Komputer

Resep

» » Menyembuhkan Kaki Canthengan Dengan Cara Tradisional

Cara Mengobati Canthengan Dengan Obat Tradisional. Siapa yang tak kenal canthengan? Canthengan merupakan penyakit yang sepele tapi sungguh menyakitkan. Canthengan dapat disembuhkan dengan cara tradisional dan tidak memerlukan obat kimiawi.

Canthengan disebabkan oleh bakteri yang biasanya menyerang bagian jempol kaki. Canthengan biasanya menyerang kaki yang sering terkena kotoran tanah yang masuk diantara kuku jempol kaki. Meskipun kita sering memakai alas kaki ataupun sepatu, kadang canthengan tetap saja menyerang.

Jika dirumah kamu memasak menggunakan kompor minyak tanah, sebenarnya bisa kita manfaatkan untuk mengobati cantengan ini. Cara mengobatinya cukup sederhana, kita manfaatkan minyak tanah yang tertampung dalam tangki kompor. Gunakan potongan sapu lidi atau alat lainya yang bisa kita gunakan untuk mengambil minyak yang ada di dalam kompor. Teteskan pada jempol kamu yang canthengan secara rutin, 3 kali sehari atau bisa lebih, karena tidak menimbulkan efek samping. Tunggu 1 sampai 2 hari dijamin lekas sembuh.

Semoga sedikit tips mengobati jempol canthengan dengan cara tradisional ini bermanfaat bagi anda.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

10 Comments: