sponsor

sponsor

Recent Post

Musik

Gadget

Healt

Komputer

Resep

» » yuezha32.com Blog PLAGIAT dengan Embel-Embel dot COM


yuezha32.com Blog PLAGIAT dengan Embel-Embel dot COM. Siapa yang tak marah jika hasil karya seseorang dijiplak dengan mudahnya tanpa seizin orang yang bersangkutan. Tulisan ini saya buat untuk menyampaikan hasil uneg-uneg saya selama menjadi blogger. Meskipun kita para blogger sengaja menulis untuk dibagikan ke masyarakat umum secara gratis, tapi kalo hasil tulisan kita dibajak secara mentah-mentah tanpa seizin yang empunya, bahkan tanpa editing sekalipun, kira-kira siapa yang merugi? Awas ada blog pembajak!

Tulisan ini saya buat khusus buat para blogger yang budiman, yang telah susah payah mencurahkan hasil karyanya meskipun hanya dalam bentuk tulisan. Akan tetapi jika hanya sebuah tulisan itu dibajak oleh seseorang, bagaimana menurut kalian? kira-kira apa yang akan anda lakukan?

Sejujurnya ngeblog itu memiliki kepuasan tersendiri, apalagi jika tulisan yang dihasilkan murni dari buah pikiran kita sendiri. Meskipun kita ngeblog hanya dengan cara gratisan tetapi marilah kita patuhi aturan etika dalam ngeblog, jangan hanya jiplak sana jiplak sini lalu posting. Pernah juga ada yang bilang, karena blognya dicopy paste oleh orang yang tak bertanggung jawab, sehingga blognya di banned oleh mesin telusur. Sangat miris bukan? Apakah dalam mencari rizki diharuskan untuk menjegal rizki orang lain?

Saya berpesan bagi para blogger yang budiman di seluruh Indonesia pada khususnya dan dunia pada umumnya, marilah kita mencoba saling menghargai satu sama lain, menghargai karya orang lain. Apalagi sampai membajaknya, dan yang lebih mengenaskan lagi semua itu dilakukan hanya untuk mencari popularitas semata, hanya demi pundi-pundi rupiah. Cobalah untuk mencari sesuap nasi dengan cara yang halal insya allah akan berkah sampai ke anak cucu.

Saya tidak tahu selain saya blog mana lagi yang telah berhasil di copas oleh blog ini. Berikut akan saya share link-link hasil copasan blog "Yuezha32.com" Domain dot com yang menghalalkan segala cara. Apakah jika sudah memiliki domain dot com, lalu diwajibkan untuk membajak blog-blog yang gratisan semacam "blogspot.com".
Ternyata perkiraan saya selama ini salah bahwasanya blog yang memiliki domain dot com adalah blog yang terpercaya dan dapat dipertanggung jawabkan kebenaranya, ternyata semua hanyalah omong kosong belaka.

Berikut link-link dari blog saya yang telah dicopas oleh yuezha32.com :
Artikel sama persis tanpa edit

Artikel sama persis tanpa edit

Artikel sama persis tanpa edit, hanya ganti judul sama gambar

Saya ingatkan lagi bagi para sobat-sobat blogger seluruh dunia silahkan untuk mengecek artikelnya, apakah juga dibajak atau tidak, karena sekali PLAGIAT tetap saja PLAGIAT. Semoga informasi ini bermanfaat bagi sobat-sobat semua dan menyadarkan bagi sobat-sobat yang lain. Jangan hanya berfikir demi uang dan uang. Ingat akhirat setia menunggumu.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply